Minat Siswa SDN Cemorokandang 1 Dalam Bidang Olahraga Bola Voli 🏆


Kegiatan Ekstrakulikuler adalah kegiatan yang dilakukan setelah jam pembelajaran selesai yang disediakan oleh Sekolah untuk memfasilitasi pengembangan bakat dan minat peserta didik. salah satu kegiatan ekstrakulikuler yang paling banyak diminati oleh siswa salah satunya adalah Bola Voli. pihak sekolah pun memberi fasilitas dengan membuat lapangan bola voli mini sederhana disertai dengan alat perlengkapan olahraga bola voli seperti jaring/net, bola voli, kaos dan celana pendek yang seragam untuk beberapa tim bola voli. 


Pada tanggal 23 sampai 26 Juli 2018 Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Malang menggelar Kompetisi Bola Voli Dispora Cup 2018 yang diadakan di GOR Ken Arok Kota Malang. SDN Cemorokandang 1 mengirim 8 tim yang terdiri dari 4 tim putra dan 4 tim putri, dan puji syukur alhamdulilah tim bola voli berhasil menyabet 5 trophi juara Dispora Cup 2018.  Adapun trophi yang berhasil dibawa pulang yaitu gelar juara 1, juara 2 dan juara 3 kategori bola volly putra sedangkan dua tim putri berhasil mempersembahkan dua trophi yakni trophi juara 1 dan trophi juara 3.

disaat hari libur pun anak-anak rajin melakukan persiapan untuk kegiatan Dispora Cup 2018 agar dapat memberikan penampilan yang terbaik saat nanti bertanding. Pada tanggal 3 Juli 2018 ketika anak-anak sedang berlatih, Sekolah kami kedatangan tamu yang tidak terduga yaitu Ibu Kadin Dinas Pendidikan Kota Malang Ibu Dra. Zubaidah, MM. 

 

dengan adanya lapangan bola voli mini baru dan prestasi yang telah di raih sebelumnya diharapkan dapat memacu para siswa yang lain untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga....



Komentar